Senin, 25 Juni 2012

Suju 6jib album

Hallo minna-san suju datang lagi dengan album baru mereka yang berjudul sexy,single,and free,,rumornya sich akan di rilis tanggal 4 juli mendatang..


Buat info lebih lengkapnya baca aja yach..!!

ELF tentu bahagia dengan kabar ini, di mana Super Junior dikonfirmasi bakal comeback pada tanggal 1 Juli. Mereka bakal merilis album ke-6 melalui berbagai situs online dengan judul album SEXY, FREE & SINGLE.. Kangin pun dipastikan akan bergabung.

Berikut ini adalah rumor tracklistnya,Super Junior "Sexy, Free & Single" 6jib Album :
1. Kiseuhaejwo (Angel)
2. Seksi han muryu mich singeul
3. Show Me Your Sarang
4. TOUCH (Siwon solo)
5. Kiss&Tears;6. The Beauty Of Us
7. Crystal Heart
8. kasabeul rangga
9. Magic In The Kiss (Eunhyuk solo)
10. Seksi han muryu mich singeul
(Instrumental)

 Sebelumnya album terakhir Super Junior, MR SIMPLE dirilis pada bulan Agustus 2011 silam. Album SEXY, FREE & SINGLE ini tentu ditunggu-tunggu karena sekaligus menjadi tanda kembalinya salah seorang member Super Junior, Kangin yang baru keluar dari wajib militer bulan April silam.

Dengan album ini, Super Junior berencana untuk menunjukkan music yang berbeda, dengan penampilan yang kuat. Selain itu, mulai tanggal 21 Juni ini, foto-foto teaser dari member Super Junior mulai dirilis online dan dimulai dari foto Eunhyuk.



Menariknya album ini bakal dirilis pada tanggal 1 Juli di hari ulang tahun sang leader Leeteuk. Selain itu perilisan teaser hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun Ryeowook. Sementara itu versi offline dari album ini bakal dirilis pada tanggal 4 Juli.

Jika kemarin teaser foto Eunhyuk telah diluncurkan, maka hari ini foto Donghae yang diungkap. Selain,foto teaser album keenam Super Junior, SEXY, FREE & SINGLE satu persatu mulai dirilis.

Dalam teaser foto ini, Donghae terlihat mengenakan baju tembus pandang, dengan celana putih. Sementara kain putih yang diletakkan di kepalanya, seolah membuat pria ini tengah memakai kerudung. Kesan cantik dan ganteng secara bersamaan hadir dalam teaser foto Donghae, yang kali ini tampil dengan gaya rambut baru yang dipotong se-leher.



Fans pun mulai bertanya-tanya, tentang konsep album keenam, yang bakal menandai comeback Kangin setelah dua tahun vakum karena wajib militer sejak album SORRY-SORRY. Sekaligus menjadi album terakhir Leeteuk sebelum leader Super Junior tersebut menjalani wajib militer.


Setelah eunhyuk dan donghae membuat foto teaser,kali ini shindong juga membuat foto teaser.Di dalam foto teaser ini shindong seperti ice prince.Shindong membuat sebagian besar wajahnya tertutup putih dan kapur biru.




Kemudian baru2 ini sungmin dan kangin juga ikut2an membuat foto teaser.Di dalam teaser ini sungmin membawa buket bunga layaknya seorang putri.


Di dalam teaser foto kangin ini,kangin mengambil spin 180% dari sekitar mereka dengan konsep "ubersexual" dan sepertinya mereka akan memiliki hit lain ditangan mereka.



Yesung terlihat dengan konsep sporti yang sangat sederhana dengan kardigan hijau dan topi baja yang terbuat dari akar.




Sedangkan Leeteuk tampaknya juga akan mengikuti tema alami sebagai ia memiliki aksesori  seperti akar yang melapisi sisi kepalanya.



Di sisi lain, Ryeowook hanya mengenakan aksesoris ungu.



Ehm..kira2 apa yach alas an mereka mengambil judul tersebut???berikut alasan(rumor) mereka mengambil judul tersebut..

1 Sexy. Sexy adalah sebuah istilah yang digunakan ketika seseorang dianggap memiliki daya tarik secara seksual, meskipun nggak selalu menjurus ke arah seksual, seringkali kata sexy juga digunakan untuk mengungkapkan sebuah keindahan secara fisik dari seseorang. Secara gampang kalo cewek itu cantik. Kalau cowok itu ganteng. Kata Sexy digunakan juga untuk membuat kecantikan dan kegantengannya lebih terkesan intim. Ketika sudah intim maka akan ada sebuah rasa ingin memiliki yang tumbuh di benak dan hati orang yang melihatnya.
Nah, kenapa kemudian sexy ini dijadikan salah satu dari 3 kata dalam album ke-6? Alasannya gampang aja. Kita semua tahu, dari konser-konser, dari teaser foto album sebelumnya juga sudah keliatan, kalau masing-masing dari member SJ ini berusaha untuk menampilkan keseksiannya. Maksudnya seksi adalah ya seksi dengan cara mereka sendiri.  Berusaha menjadi menarik dengan gaya mereka sendiri.Sexy yang digambarkan adalah sebuah aura dewasa dan kasual.

2. Free. Free berarti bebas. Bebas bisa diartikan sebagai bebas dari kutukan idol yang katanya cuma bertahan 5 tahun. Bebas juga bisa diartikan sebagai keluarnya Kangin dari army. Bebas juga bisa berarti bahwa sekarang Super Junior (seperti apa yang ditulis di Facebook SMTOWN) adalah "The King of Global Korean Wave" jadi mereka bebas mau ngapain aja.Kalau dari teaser foto, perasaan bebas atau free itu justru gue dapatkan dari konsep yang sederhana dan nggak aneh2 kayak di 5jib itu

3. Single. Yang ini yang menarik. SM pengen mencitrakan Super Junior sebagai idola yang selalu single. Dengan selalu single, pada akhirnya banyak orang yang senang bahwa laki-laki mereka tidak dijamah oleh wanita lain. Banyak dari fans fanatik yang seneng jika mereka itu single. Yang seneng kalo misalnya idola mereka single dan nggak punya pacar jadi mereka bisa memiliki mereka seutuhnya

Nah itu adalah rumor tentang album suju ke 6 yang bakalan dirilis..ehm mudah-mudahan bukan rumor belaka yach ELF..amien..hehehehe*ketawa gak jelas*

Oke shi-chan pamit dulu..jangan lupa buat ninggalin comment  yach*ngarep*

0 komentar:

Posting Komentar

My Stats

Lucshia's Translated

Lucshia's Guest Book

© Copyright 2011 Forever ELF and Jewel's Template design by sarju
Diberdayakan oleh Blogger.